Happy Birthday To Me …!!! *teriak* Iya, hari ini saya genap 24 tahun dan itu berarti umurku berkurang satu lagi. Bertambah? Oops, ini yang perlu dibenerin : Pelajaran Bahasa Indonesia oleh J.S. Badudu.

Sabar! Tahan dulu, pelajaran yang satu itu biar ditangani oleh yang berwajib. Lagian saya bukan guru Bahasa Indonesia.

Tahun ini nggak ada yang istimewa (memang dulu-dulu pernah istimewa?). Keluarga, kerabat, teman jauh, teman dekat : ngucapin Met Ultah, Panjang Umur, Wish God Always Bless U, Cepet Jadi Dokter… bla… bla… bla… Dan semuanya lewat SMS.

Alhamdulillah, masih ada yang mau perhatikan. Tapi kalau bisa tahun depan bentuk ucapannya diganti gitu, misalnya dengan duit *matre*.

Saya cuma punya satu doa saja, mudah-mudahan keinginan dan harapan mereka hari ini dikabulkan Allah Sang Raja *saya gak egois kan?*

O yah, saya punya satu pertanyaan buat siapa saja yang sempat baca tulisan ini. Waktu jaman saya SMP dulu (93-an), ada lagu yang liriknya kurang lebih gini:

Lilin kecil menyala di sini, Kuredupkan kembali lagi
Kupanjatkan doa tulus dan suci, Kuingat hari ini ultahmu …
Reffrain : Selamat ulang tahun kuucapkan, Panjang umur di dalam hidupmu…

Nah, saya lupa itu lagu siapa, judulnya apa? Soalnya saya pengen nyari lagu itu, tapi bagaimana caranya yah? Kalau ada yang bisa bantu dan mau membantu, terima kasih.