Murray Spangler, seorang petugas kebersihan toko serba-ada di Canton, Ohio, memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk mengatasi kebosanan dalam pekerjaannya –yang pada dasarnya terdiri dari menyapu lantai– adalah menemukan cara yang inovatif untuk melakukannya!

Pekerjaannya juga membuat nafasnya tersengal-sengal dan batuk, yang merupakan rangsangan tambahan untuk mencari metode yang lebih baik.

“Mengapa tidak menyingkirkan sapu?” pikirnya. Kemudian muncul suatu pemikiran, mungkin ada cara lain untuk membersihkan debu. Mungkin bahkan menghisap debu.

Pertanyaan-pertanyaan Spangler mengarahkan dia untuk menemukan sebuah penghisap debu yang sederhana namun ampuh. la kemudian mencari seorang teman lama yang berkecimpung dalam bisnis kulit untuk membiayai pembuatan temuannya.

Nama orang itu adalah H.W. Hoover… Hoover Vacuum Cleaner tidak saja menjadi sangat populer, namun “hoovering” menjadi, sedikitnya selama satu generasi, sinonim dengan menyapu lantai!

Mungkin Anda bekerja dengan teknologi termutakhir saat ini, namun meskipun demikian, selalu ada cara yang lebih baik untuk melakukan tugas-tugas dasar pekerjaan Anda. Berpikirlah kreatif tentang pekerjaan Anda. Pertanyakanlah metode-metode dan peralatan yang Anda gunakan. Penemuan besar berikutnya mungkin hanya berawal dari satu gagasan sederhana!