Buat anda yang ingin meng-update database Kaspersky Internet Security / Antivirus 2009 (version 8.0) secara offline, saya sudah menyiapkan link untuk download file-nya. Update ini untuk database tanggal 26 Maret 2009. Sudah rada out date sih. Maaf, baru sempat diposting, karena beberapa hari belakangan ini saya sedikit lebih sibuk daripada biasanya.

Mengenai cara melakukan update secara offline, silahkan baca kembali artikel sebelumnya (Kaspersky AntiVirus / Internet Security (8.0) 2009: Cara Update Secara Offline) di sini.

Oh ya, kalau anda menggunakan Kaspersky Internet Security / Antivirus 2009 versi “bajakan”, maka setelah proses update selesai, kemungkinan key anda akan di-block (di-blacklist). Karena itu, pada paket update ini sudah disediakan pula beberapa key terbaru yang belum di-blacklist.

File update database Kaspersky Internet Security / Antivirus 2009 ini dihosting di rapidshare, dalam format file .iso. Anda bisa menggunakan aplikasi WinRar untuk membukanya.

Silahkan di-download filenya di sini:

Kaspersky Internet Security / Antivirus 2009 (version 8.0) Database Updates for 26 March 2009 + New Working Keys (link).

Sukses, gan!

:shakehand2